NANA MAU BERBAGI CERITA

NANA MAU BERBAGI CERITA

Sabtu, 01 September 2012

Kenal kata "kangen" ga?

Kangen itu sejenis penyakit sydrome yang menyerang kepada seseorang karena lama ga ketemu,lama gak kasih kabar,lama ga kasih perhatian,lama g ditembak huhuehue :D,lama g digombal'in,lama g disepik, etc ;)..

Guys,pernah kangen ga?apalagi kangen gebetan T.T

Oh nooo GUE kangen gebetan...Iyess!!kangennnnn :3
hari gini kangen gebetan nanggung banget sih..ga sekalian aja tuh gebetan cepet-cepet nembak(maunya sih gitu tapi ga tau kapan nembaknya)paling-paling juga dia lupa sama gue -.- .
Tapi dari hati yg terdalam aku menunggumu buat jadi "I'M yours"hahaha...
Biar statusnya ga kangen gebetan lagi.Tapi jadi KANGEN PACAR..hohoho ;P

kangen itu kadang nyiksa juga dan bikin sakit,bikin galau,bikin dilema..Karena ga tentu juga yg dikangen'in itu juga kangen sama kita T,T

pernah baca kata-kata dari seseorang
"kangen itu gampang bin mudah,tapi yang sulit itu yang dikangen'in juga kangen kita >,<"

Kangen itu identik dengan remaja yang lagi PDKT,pacaran,LDR'an ato apalah.Tapiiii,kadang juga gak selalu gitu kok..Kangen sama orangtua itu juga kangen lohh..hhe..kangen mbah uti atau mbah kakung itu juga kangen..

tapi hari gini,dominan banget deh kangen itu identik sama anak muda bin ABG LABIL ;)
muda-mudi yang lagi kangen itu kadang terserang virus "gengsi mania" buat nge-sms ataupun nyapa gebetan duluan..Karena,kadang kita perlu ngasih ruaang buat dia juga seberapa kangennya dia sama kita ^^..Biar g kita aja yang kangen tapi dia juga kangen :')

And the end...
Semoga kalian bisa mengendalikan kangen kalian dengan cara menyibukkan diri dengan kegiatan positif ,like a learning,swimming,reading,praying,writing,shopping hahaha :D daAn semoga gebetan yg kalian kangen'in juga cepet2 kasih kabar ke kalian agar kerinduan itu hilang dan tergantikan dengan kisah kasih asmara kalian...ciyeeeehhhh ^^
oh iya,buat gebetanku "jangan lupa sms aku,kasih kabar aku,kasih perhatian aku,nyepik aku,dannnn nembak aku "hahaha :D.Jangan ngebuat aku terlalu kangen kamu,karena kangen ini begitu sakit,dan obatnya hanya kamuuu :)

THX YAAAAA ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar