NANA MAU BERBAGI CERITA

NANA MAU BERBAGI CERITA

Rabu, 19 September 2012

heemmmm..lagi bored nih mikir'in si cowok

iya atas nama cinta...aku udah bored,bingung ,capek,
mikirin sesuatu yang bernama cowok...
kata bapak "aku suruh terus belajar..belajar..dan belajar "terutama paham'in sikap cowok..tapi aku males banget guys...yang aku tau selama ini aku belom pernah ketemu cowok yang bener-bener sayang banget sama aku..
belom belommm belommm pernah ketemu cowok yg aku sukai dn sesuai kriteria dan dia juga sayang sama akuuu...when do you come to my life?actually, i miss u....
aku ga pengen punya pacar dulu karena aku takut disakit'i dan dikhianat'i...selain itu,juga agamaku ga memperbolehkan yang namanya pacaran ^^...
so,pengen punya sahabat deket=cowok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar