NANA MAU BERBAGI CERITA

NANA MAU BERBAGI CERITA

Rabu, 12 September 2012

TIADA HARI TANPA exam ;(

cuma bisa ngeluh lewat bloggg...helowww??mau ngeluh ke siapa lagi ..ke Allah SWT udah tiap hari..dan dalam ayat Al-Qur'an ga boleh ngeluh kan haru tetep bersyukur tiap harinya...
And then gue ini cuma cewek biasa ya..bisa dibilang punya tekanan juga yang harus dikeluar'in dan ga bisa dipendem terus ...sebab dapat menyebabkan sakitt   nnnnya -,-
Oh iya terus mau ngeluh ke siapa ke mama ga mungkin,ke papa juga tambah lagi T.T...ke temen udah sering kan kasian juga kalo dicurhat'i keluahan terus...ke pacar (Alhamdulillah) ga punya jadi ga bisa...ke gebetan iyuh deh.,,iya kalo orngnya mau di sharing'in keluhan gue..kalo ga rasanya kayak ngomong sm tembok..ke sahabat =sahabat gue lagi sibuk  dan g ada yg ngerti'in..kasian banget ya aku...
hanya lewat blog aku bisa ungkap'in unek-unekku ke DUNIA...bisa share ke orng2 yang g aku kenal ..Tapi mereka nyempet'in baca blogku ^^..

Udah 3 bulan ini aku duduk di kelas 2 SMA...ketemu temen-temen baru yang bisa dibilang sumpah seru-seru banget !!!
intinya mereka orng2 yg punya tanggung jawab,gokiill abis,dan energiikkkk!!

Tapi , setiap hari entah kenapa pulang sekolah rasanya capek banget. Ga KAYAK dulu waktu kelas 10 (re:kelas 1 sma) mungkin energiku terkurang gara2 nggakak w/ temen2 di kelas ..Selain itu juga pelajarannya yang..oh no menu tiap hari=>MAT,FISIKA,KIMIA,DAN BIOLOGI ...tapi seneng sih ketemu pelajaran itu ..gag ketemu rasanya kangen banget..weleh,entah kenapa eenergi bener2 kekuras buat mikir si pelajaran..ga apalah energi terkuras buat mikir hal yang penting...Daripada terkuras buat mikir sesuatu yang g penting like a mikir'in seseorang ...wehh,kalo buat aku ya mikir'in seseorng yg g tentu mikir'in kita itu kayak berantem attopun berinteraksi sama benda MATI T.T..okelah makanya itu mending juga energi habis gara2 mikir'in pelajaran...:)

selain itu,tiada hari harus siap2 ketemu ulangan ...yeh2 belajar sampe malem ...hingga menyebabkanku menjadi bermata panda waktu di sekolah o,o..tapi,itu resikolah namanya juga sekolah harus siap kalo ulangan!!..efek dari tiap hari ulangan:sampe lupa makan,luupa sm gebetan #ehhh,lupa sm tugas bantu'in ortu like a nyapu,ngepel,dll,,,lupa juga sm nonton TV ,,,lupa g ngenet kalo bner2 besok ulangan yg amazing,lupa  sm tugas ekskul ,lupa kalo besok deadline tugas =.=,haduhhhh beginilah kalo tiap hari mesti ketemu sang "EXAM"(amEzing Xituation And Minding) wheeehehe ngaworrr =.= kadang juga nguantuk di kelas soalnya malemnya belajar sampe bermata panda,tapi yg paling penting ga boleh lupa ketemu sama ALLAH :3

kadang juga lelah tapi ini harus terus dilalu'i dan harus melakukan yg terbaik!!!

the best support is :my parents..without they ...i'm empty ^^


okay ..guys meski tiap hari ulangan ..aku udah ngambil hikmah bahwa dengan ulangan aku jadi tambah semangat belajar!!! dan harus pinter-pinter ngatur waktu...

do the best...althought,the failed come...but ,if you trust in your self and do the best...the success is comingg soon!!!

matur suwun ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar