NANA MAU BERBAGI CERITA

NANA MAU BERBAGI CERITA

Sabtu, 01 September 2012

now,i'm 16 years old

hai every body <(^,^)>,sekarang aku udah resmi berumur 16 tahun. Lumayan seneng sih.Eitss,kok lumayan sih .Seharusnya alhamdulillah :D..iya deh alhamdulillah...Peresmiaan umur 16 tahun itu dimulai dari tanggal 23 Agustus 2012 kemaren tuh..Ultah tahun ini bener-bener garing
1. Ga punya pacar T.T..agak penting sih biar ada yg kasih aku perhatian lebih waktu ultah -_-
2. Sahabat yang telat ngucap'in selamat ultah #sedih bangettt 
3. orang2 terdekat yang ga ngasih hadiah T.T .Tapi ya gpp itu g penting 
4. gebetan yg g ngasih kado cuma ngasih ucapan 
5. dikit banget yang ngucap'in g kayak tahun lalu
So farrrrrr....go ahead ..mengalir aja..Bodo amat !harus cuek dalam hal-hal garing itu biar ga sedih dan tetep bersyukur dalam banyak hal :D
1. Alhamdulillah masih sehat walaafiaat dan semoga panjang umur
2. Masih ada orng2 yang sayang sama aku ;),terutama keluargaku dan kamu(ya kalo dia sayang -_-)
3. udah gede nih ,udah kelas 2 SMA hhaha gak terasa 
4. makin mantep pake jilbab ,bener2 ketenangan batin :D
5. masih diberi kesempatan jadi anak SMA..muehuehue..dimana masa ini bener2 masa yang amazinggg bnget
6. Punya temen-temen yang gokilll :D
7. ketemu banyak pengalaman baru,orang2 baru,;)
8.beberapa doa dikabul'in :D..eh banyak doa yg dikabul'in
9. etc ..banyak bangett :)

Walau aku ga punya pacar,walau aku ga punya gebetan tapi aku harus tetep maju kedepan..terus melakukan yang terbaik buat ngewujud'in cita-citaku..jadi cewek mandiri yang ga tergantung sama pacar/gebetan #prinsip...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar