NANA MAU BERBAGI CERITA

NANA MAU BERBAGI CERITA

Jumat, 29 Juni 2012

Guys...fakta cewek

aku tak penah tau apa itu cinta...apa itu rindu..dan apa itu jatuh cinta..yang ku tahu aku selalu kagum pada seseorang lelaki..selalu,selalu dan selalu..Dan selalu kekagumanmu bertepuk sebelah tangan..apa ini memang jalan hidupku..aku lelah tuhan...lelah..
kenapa harus aku yang selalu memulai,aku ingin dia yang memulai terlebih dahulu..
guys,cewek itu pengen dimengerti..
Fakta tentang cewek,termasuk aku juga...
- kalo lagi bored tolonglah hibur kami,misalnya kita bilang "biar'in aku sendiri"itu artinya seorang cewek pingin menyelesaikan masalah itu sendiri ,bisa dibilang =cewek mandiri..tapi,yang jelas hiburlah kami
-kamu kemana aja= itu artinya kita kangen sama kamu dan lumayan khawatir sama kamu
-kita jarang sms itu berarti kita nunggu'in sms dari kamu ...kita mau kamu yang sms duluan
-kita sering make up lama banget=kita pingin kelihatan cantik didepanmu dan nggak mau ngecewa'in kamu
-selalu tanya kabar=kita pingin kamu selalu dalam keadaan yang baik dan lumayan kawatir.Dan....terkadang kami takut kalian jalan sama cewek lain
- jangan tinggal'in aku sendiri=artinya kami butuh kesetia'anmu,jangan selikuh dan temanilah kami dalam suka mauoun duka
-sering jarang kirim kabar=sebenernya kami lagi ngetest kepeduli'anmu kepada kami..

Kesimpulannya:CEWEK ITU PENGEN COWOK YANG MEMULAI DULUAN =.=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar