NANA MAU BERBAGI CERITA

NANA MAU BERBAGI CERITA

Sabtu, 27 Oktober 2012

masa remaja harus diisi kegiatan positif

Guys,lama kagak ngepost...how are u?:3>>>>>>okay ,to the point
bismillah ...
posting ini juga buat instropeksi diri gua dan kalian juga biar jadi lebih baikk :)

kali ini gua bakal posting sesuatu yang berbau remaja...
iya...masa remaja itu identik dengan sesuatu yang tidak bisa dikatakan anak-anak ataupun dikatakan dewasa.Remaja dalam posisi ini disebut sebagai keadaan seseorang yg mengalami masa transisi dari anak-anak menuju remaja ataupun dari remaja menuju dewasa...weh style gua kayak oarang lagi ceramah :P..huehue
Oh ya guys,masa remaja itu kata orang-orang seru abis...kalo menurut gua sih eaaaaa BANGETTT...tapi,tergantung masing-masing individu memperlakukan masa remaja itu kayak gimana sih.

Soalnya kalo kita ngisi waktu remaja dengan sesuatu yang cuma hip-hip hura doang or bisa dibilang cuma mainnnnn/ hangout aja ntar bisa jadi waktu tuanya bakalan nyesel banget deh!percaya deh ama gua ...hoho :o...

Jadi," kalo waktu muda cuma main doang entar masa tuanya nyesel soalnya gak punya bekal masa depan . Bekal tersebut bisa berupa bekal ilmu ataupun prestasi yang membanggakan yang dapat menunjang kebahagiaan di masa depan,,,ciehhh bahasa gua";)

Dan sebaliknya jika masa muda lo diisi dengan menuntut ilmu yang benar,jadi orang cerdas dan taqwa,sesuatu berpikir positif ,mencapai prestasi yang membanggakan etc(pokok yang WOW getoh!!)...hoh!!gua jamin masa depan lo bakal AMAZING banget soalnya lo udah punya bekal buat jadi ORANG SUKSES...

okay ...udah terlalu panjang nih posting#versigua

pesan gua "  jangan habiskan waktu  mudamu untuk kegiatan kesenangan "sesaat" yang bisa ngebuat impian lo hilang  tapi isilah masa mudamu dengan segala hal yang positif serta prestasi membanggakan untuk banggakan orangtua,agama,serta bangsa &negara to become SUCCESS"

DO THE BEST FOR YOUR FUTURE GUYS!!!
DON'T WASTE your time for everything that not imporrtantt,but use your time for prepare to be THE SUCCESSS PERSON :)

byeee...see you..next post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar