NANA MAU BERBAGI CERITA

NANA MAU BERBAGI CERITA

Minggu, 02 September 2012

THIS IS me ....^^

Guys,ni fotoku waktu masih kecil..
kira-kira itu foto umur 5 tahun :P...
tuttt....perhatikan dengan seksama!ekspresinya sangat anak muda...kok bisa?lupakan
ENTAH kenapa,hidung saya waktu kecil pesek banget yak...-.- tapi sekarang kata temen2 hidungku "mancung"..nih fotoku waktu pose gak cute banget ...waktu mau jalan-jalan w/ family...nih ...
sekarang,aku udh kelas 2 SMA dan belum punya pacar..yang minat ganteng,pinter,sholeh,setia,tinggi,cinta sm aku apa adanya kirim ke emailku indrarahmahardiana@yahoo.co.id ;)..CIAT..kenapa jadi biro jodoh gini..ups,bukannya nyarik jodoh tapi nyarik pacar ..nahlo -.-

KATAnya mbah uti,tetangga,temen papa,temen mama,orang di jalan,saudara,kata papa,kata mereka aku cantik..Tapi,sayang sekali kata diriku sendiri "aku biasa aja,masih banyak banget cewek yang lebih cantik daripada aku"apalagi aku belum punya pacar-.-..apa bisa dikatakan cantik kalo belum punya pacar sampe sekarang T.T...

car..pacar kamu dimana?aku rindu kamu,aku pengen banget ada yang nemen'in hari-hari indahku,berbagi bareng,ada yang motivasi aku ,ada yang ngajar'in aku belajar kalo PRku susah T.T,ada yang setia sama aku kemanapun aku pergi,terutama pergi ke hatimu :3,ada yg tanya'in kabarku....

mama pernah bilang kalo nyarik pacar itu kalo bisa dan harus bisa,punya pacar yang GANTENG,PINTER,SHOLEH ..GPS :)..tapiiii,ga usah terlalu berharap..pacar aja belum punya.kok mau punya pacar yang GPS -.-

oH IYA,Aku tuh belum siap juga kalo udah punya pacar terus dikhianat'in.Maka dari itu kriteriaku itu yang setiiia :3...

btw,,trend topiknya =pengen punya pacar GPS :)

OKAY ,thx see ya '3'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar