NANA MAU BERBAGI CERITA

NANA MAU BERBAGI CERITA

Minggu, 15 Juli 2012

Cuma ungkapan

   Aku udah sering banget ketemu yang namanya "sakit hati". Ya tuhan..sampai suatu hari aku benci banget yang namanya cinta atau itulah. Dulu,Entahlah aku tiba2 bener-bener benci sama yang namanya cowok. Gak tau kenapa aku pokoknya dulu itu kalo ketemu cowok mesti jutek,jarang senyum,sok jual mahal(kata temen2,padahal juga enggak),kalo disapa gitu males jawab,etc...Soalnya pernah trauma sama yg namanya cowok. COWOK ITU BULSSHITTTTTT!!!..
   Tapi sekarang udah mulai nggak kok.Cuma kebiasaanku jarang senyum itu katanya=>aku jutek itu kata temenku masih ada ..Sebelumnya,Cobalah lebih dekat denganku maka aku akan menjadi temen terbaikmu :3
   Then,whatever it!..Bberapa hari ini aku suka cuek sama yang namanya sesuatu yang berbau remaja(terutama:cerita cinta remaja).Karena yang gue pikir'in itu. Masa remaja(cinta) di Indonesia itu ya gitu2 aja kok.. Tapi ya asekkkk cuma rada ngebosen'in
 Eh..back to the point
   

   Sampai hari ini detik ini menit ini.Aku udah pasrah yang namanya cowok.Males mikir'in begitu'an.Aku lebih suka menjalin persahabatan daripada menjalin seutas tali percintaan namun hanya berlangsung beberapa minggu ,bulan,maupun hari. Beberapa kisah cintanya sahabatku cuma bertahan beberapa hari. Selain itu juga,pernah ketemu pacaran (menjalin tali percintaan) cuma sekedar nyoba-nyoba..Astaqfirllah
  Guys,kalo lagi  mencoba kenal dan dekat cowok itu lebih baik lewat persahabatan aja.Lebih lama dan lebih menyenangkan.Karena dalam sebuah hubungan percintaan dengan emosi kalian(para remaja) yang masih labil dapat menyebabkan terjadinya berbagai konflik and then,kalau salah satu nggak ada yang ngalah.Jadian baru 2 hari aja,biasanya besoknya langsung putus..
    Ingat persahabatan dimata Allah itu lebih berarti daripada menjalin seutas tali cinta yang sulit untuk kokoh disaat emosi yang masih labil...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar