NANA MAU BERBAGI CERITA

NANA MAU BERBAGI CERITA

Rabu, 12 September 2012

kamu tau gak rasanya di PHP'in?

mau tau gimana rasanya ..oh noooo..
sakit...tapi ga pake banget...
rasa nya di PHP'IN itu lumayan jadi orang linglung ..you know?seperti terombang-ambing di sebuah ketidakpastiannn-,-

embohlah dia udh kasih aku keputusan buat g pacar'an sama aku..well,baiklah aku terima kok :))

stttt...tapi, waktu dulu-dulu itu lo ngapain ngasih harapan ke aku apa maksudnya cobak ? :( udah jelas2 perasaannya biasa aja kok ya ngotot ngasih harapan...and that's make me confused...o,O....kalo dari awal udh ga suka y ga ush nanggep'in yang berlebihan gitu donk...rasanya kan jadi kayak pelari'an gitu...T.T

kalo misalnya suka tapi g berani nembak ato ragu sm perasaan, ya gue mau tanya...lo itu cowok ato bukan sih?gak gantleman banget -___________- ambil keputus'an donk..saling mempercayai napa..belom jadian aja udh g percaya apa lagi udah jadian....hufftttt tanda2 orng yg bertipe pencemburu deh gak percaya sm orng lainnn...

kata mama"kalo misalnya kamu disakit'in cowok ya tinggal'in aja"

sebenernya sih mau gitu ninggal'in dia,tapi dianya kayak masih pengen sm aku...dia itu gengsi ga mau bilang kalo dia takut kehilangan aku -_-...alah iya kan  ....ga ush sok munafik gitu deh ... weh heeeee,EMBOH LAH!!

KALO CINTA YA BILANG CINTA -,-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar