NANA MAU BERBAGI CERITA

NANA MAU BERBAGI CERITA

Selasa, 22 Oktober 2013

Ya Allah,

aku berpasrah atas semua yang engkau takdirkan Allah
Aku berpasrah atas kekecewaan yang membuat hatiku gundah
mungkin hanya lewat ini ku bisa ungkapan kata-kata tersirat di hatiku yang tak sanggup ku ucapkan lewat lisan

terlalu banyak hal didunia ini yang harus disyukuri,
teralu banyak kenikmatan dariMu yang tak sanggup kubalas melalui sujudku,
Namun hamba hanya manusia biasa,
yang terkadang asa tuk kecewa muncul
saat sesuatu yg diinginkan tak dapat di capai
saat kemampuanku untuk mengharpka hal itu,tak sebanding dengan kenyataannNya
Aku berpasrah lewat sujudku yang amat rendah dihadapanMu Dan betapa lemahnya Aku ini Rab
aku tak mampu ngendalikan secuil nafsu yang membelenggu asaku tuk selalu mencintaiMu ,Rabb
aku terlalu bodoh melawan nafsu itu
TAK SADARKAH AKU , bahwa engkau begitu berharga Rabb
,saat hati benar-benar gundah
tak tau arah dimana akan kuteruskan perjalanann panjang ini
Perjalananku tuk menjadi khalifahMu DI BUMI
Aku benar-benar terkadang kehilangan arah jalan lurusku lewat bait-bait Alfatihah yang kuucapakan setiap doaku.
terkadang aku resah, aku tak bisa memberikan yang terbaik untukMu raabb,
AKu terllau terlena oleh kesenangan dunia yang fana ini,dan mengabaikan akhirat yang abadi.
Aku butuh sesuatu yang lebih baik
aku butuh cintaMu ,AKU butuh sujud dan menangis mengungkapkan betapa berat perjalanan ini ,Rabb
aku butuh perlindunganMu,Rabb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar