NANA MAU BERBAGI CERITA

NANA MAU BERBAGI CERITA

Senin, 21 Oktober 2013

tiba-tiba sebel banget sm cowok

entah gua ini emg tipe cewe yg ga suka dicuekkin, gua pengen diperhatiin. dn klopun gua pnya seseorng geb ato pacar yg g perhatian mending putus aja T.T]]
percuma jg ngejalanin sesuatu tbpa perhatian /
ENEKKKK.. gua pengen bilang tau. gua cpek klo kudu ngesms duluan trus ditinggal tidur duluan, terus paginya bilang maaf .abis itu siang ato sorenya klo g disms ga mau ngesms duluan alasannya sih khlasik "katanya sungkan ganggu belajar" cuman bilang hay gitu doangg apa susahnya sih :(
dr hal kecil aja udah lupa gmn hal besar gimana kelanjutan hubungann ..embohhh aku malesss pacarann aku males TTM'an aku capek diboongin cowok trus.. aku capek dikhianatin,aku capek T.T
emg sih disini dia serba salah tapii,cobalah renungiin halllooo boy, lo kudu peka dikit lah sm cewek lu :(
ga harus ceweknya bilang "yang gua lg sedih" dr ungkapan /tingkahnya yg keliatan berbeda ato kliatan bete sharusnya lu tau ,klo merek butuh perhatian. Cewe tuh bukan anak tk yang harus bilang dulu apaa yang mereka rasain,lu tuh juga harus lebih peka trhdp perasaan mereka T.T
dan satu hal aku cemburu ngeliat kmu deket sm cewek2 itu, cuma jalin silahturahmi doang sih its FINNNEE aku gak ngelarang,tp klo kmu smpe ngasih mereka hrpn sumpah aku udah anggkat tangan dan ga percaya lagii :(. Dan ngerti ya klo sungkan trusss gmn hubungan kitaaa selanjutnyaaa :(

sekiaannn
wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar