NANA MAU BERBAGI CERITA

NANA MAU BERBAGI CERITA

Minggu, 13 Oktober 2013

lama g ngpost tiba2 ,perasaan jadi gini hahaha

biasalah namanya juga remaja masih labil dan sering galau ahaaha #jujur. Tapi, obatnya= Allah, Al-Qur'an,dzikir, hangout hahaha :D, ditemenin geb -geb haha "red:gebetan" :p

yes, i know. kalo saat ini tuh gua lagi ngejalanin masa-masa umur 17 tahun , dan yang jelas ga mau lewatin sesuatu yang besar didalam diri gua. yup ,usia ini



in the ,main topic =>GUA KANGEN PAIMO HAHAHA . jaga diri baik2 ya paimo, jaga matanya jangan lirik cewek2 T.T, jaga hatinya juga ..huhuhu . percaya kok klo ga bakal lirik yang lain, saking percayanya sampe ga tau what are u doing in thee=re. seskali kasih kabr kek.
gak klo disms malah balesnya lama, dan yg ngesms duluan mesti gua= itu ta yg namanya sayang? . Padahal cowok yg sayang tuh kata temen gua dn sebuah artikel "dia ga bakalan kuat nahan ga sms / ga tanya kabar orng yang dia sayang lebih dari sehari' Tapi klo paimo maunya "gak sering2 smsan biar ga kakean katany huhu"padahal gua cuma pengen dia sms hey gitu doang tuh udah lbh dari cukup buat nyemangatin hidup gua T.T
dan yang jelas ga tau juga klo perasaan paimo udah berubah ke cewek lain #itu lain ceritanya. berarti udah  ga sayang lagi m gua .. hemm, pasrahlah . . semoga Allah jaga dia disana,dilindungi dr segala marabahaya, dimudahkan urusannya dan senantiasa di tunjukan jalan yg lurus .aamiin

sekian dulu cerita tentang paimo= Paling Amazing In My Own HeART hAHAAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar