NANA MAU BERBAGI CERITA

NANA MAU BERBAGI CERITA

Sabtu, 24 November 2012

gue lagi :D

kata orang 17 tahun itu asik..olala :D masak sih?
kata orang 17 tahun itu udah dibilang "dewasa"
kata orang 17 tahun itu udah boleh pacaran ;)..wkwk :D
kata orang 17 tahun itu bebas nentu'in jalan hidup..terutama JALAN HIDUP YANG BENER ,guys :D
kata orang 17 tahun itu UDAH PUNYA KTP n SIM yaeyalah

BLA..BLA..BLAAAAAAA :P



NIH FOTO ANAK DIBAWAH 17 TAHUN yang berharap Tuhan mengirimkan orng yg senantiasa menyanyanginya dengan tulus dan mencintainya dengan sepenuh hati  :D

oh iya,gue kasih tau buat kalian yang belum menginjak umur 17 tahun tapi ngebet banget pengen cepet2 umur 17 tahun,caranya adalah
-NIKMATI masa-masa kalian sekarang..that's mean ya lewati'in umur kalian yg sekarang ini  untung2 masih dikasih umur #ups -_- ,cara menikmati ya lakukan hal-hal yang positif terutama terus berupaya berprestasi :D
-CARI BANYAK PENGALAMAN YANG ASIK dan menarik ,contohnya ikut penelitian remaja,aktif organisasi,dll

ITU DEH SARAN GUE ,gue aja belom sepenuhnya ngejalan'in 2 tips itu,dan sekarang gue masih terus berusaha memberikan kenangan indah sebelum menginjak umur 17 tahun..:D SEMOGA KALIAN juga ngelaku'in yang terbaik juga yahh :))

nih gue kasih tau foto cewek yang berharap diumur 17 tahunnya entar dapet kado yg spesial dari seseorang





pokok entar tanggal 23 agustus 2013 aku pengen mama,papa,adik-adikku,keluarga besar mama,sm beberapa temen ngeraya'in ulang tahunku ..POKOKnya semoga aja punya tabungan terus nraktir mereka semua ;P,aminnnn

WASSALAMUALAIKUM.WR.WB
ATAS NAMA NANATURALY
SAYA UNDUR DIRI :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar