NANA MAU BERBAGI CERITA

NANA MAU BERBAGI CERITA

Sabtu, 23 Juni 2012

Today,gue masuk IPA

Alhamdulillah...Alhamdulillah...Alhamdulillah..Alhamdulillah #berkali-kali Ya Rabb,Terimakasih.Setelah bener-bener berjuang keras buat masuk Ipa.Akhirnya keinginan sesuai dengan kenyataannn..
Terimakasih buat yang nyempetin baca ini entri baru gue..:)
Thanks a lot to my Rabb,my lovely MOM,MOM,MOM,n DAD,Nabi Muhammad SWT,dan semua orang yang selalu mendukungku berkat mereka aku bisa ngewujut'in mimpiku..
Rencananya abis ni,bener-bener mau fokus yang namanya "sekolah"..Kalo kata papa sih "cengkir"=>that's mean=>"kencenge pikir,artinya berpikir pada jalan yang lurus yaitu ilmu pengetahuan"..
Rencananya nilai rapot harus gak  boleh ada yang bernilai "7"..hal tersebut harus didukung dengan belajar,soalnya sulit banget #mamennn :)......
Rencananya mau les biar nilai meningkat,soalnya waktu kelas 10 gue nggak les,mamennn...hhehhe
Rencananya lebih disiplin dan pintar memanagemen waktu..
Rencananya gak mau pacaran dulu,kalopun ada yang mau sama aku #yeahsiapajugakyangmausamaaku kalopun mau ya jadi sahabat dulu dehhh!!!XD..hahahahaha :D


PESEN GUA YA=>>
Kelas XI IPA itu bener-bener susah dan harus bener2 belajar keras buat hasil yang maksimal...
buat dapet program IPA itu sebenarnya nggak susah yang jelas harus bener-bener fokus,terus mau belajar,JUJUR,kerja keras,dan sempetin ya puasa senin kamis,sholat malem..that's key(kunci ) buat bisa sukses masuk program IPA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar